Mark Zuckerberg Ingin Filmnya Dihentikan

Posted by


CEO Facebook Mark Zuckerberg tidak ingin kehidupannya ke depan selalu dibayangi oleh kisah hidupnya yang difilmkan lewat ''The Social Network''. Film yang diproduksi dan ditulis oleh Aaron Sorkin dianggap Zuckerberg banyak menampilkan kesalahan yang tidak sesuai dengan cerita hidupnya.

Film biopic itu memang mengundang decak kagum pecinta film Hollywood, tidak hanya dari segi visual tapi jalan ceritanya. ''Di Film itu aku digambarkan dengan seorang wanita, yang mana itu tidak terjadi di kehidupan nyatanya,'' kata Zuckerberg.

Zuckerberg melanjutkan, ia melihat gambaran dari film tersebut, faktor yang membuat Facebook tercipta ialah untuk mendapatkan seorang wanita. Zuckerberg sadar ia tidak ingin itu. ''Itu hanya keingin mereka saja yang memiliki gambaran tentang apa yang terjadi, karena mereka menyukai itu. Tapi aku tahu mana yang sesungguhnya terjadi,'' kata Zuckerberg.

Walhasil, Zuckerberg menegaskan film tersebut membuatnya tidak nyaman ketika banyak orang yang hanya melihat cerita hidupnnya dari sebuah film. Zuckerberg pun mengirim email kepada CEO Sony Pictures, Michael Lynton yang memroduksi film itu untuk menghentikan pemroduksian film dalam bentuk cd atau apapun.

''Aku bilang kepadanya untuk tidak ada yang ingin melihat bagaimana kehidupanmu di kampus,'' kata Lynton.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.
Subscribe via Email

Daftar Isi

Followers